Berhala Yang Manusia Sembah Hingga Hari ini -->

Berhala Yang Manusia Sembah Hingga Hari ini

Sunday 5 April 2020, April 05, 2020
Gambar Ilustrasi

Pcnislam.com,Berhala Merupakan suatu benda yang di anggap suci Oleh manuisa,Jika manusia zaman dahulu menganggap Patung Adalah Berhala dan Benda suci maka  Berbeda dengan Yang ada di Zaman Modern,mereka menganggap Uang Sebagai Berhala Yang Mereka Puja.

Zaman Dahulu berhala mereka anggap dapat menolong dan Mensucikan mereka,sehingga Banyak Orang dahulu yang Tersesat dari Ajarannya,karena Mengnggap benda mati sebagai pelindung mereka tapi kini berhala tersebut Sudah Berbentuk Uang,bahkan Manusia Tidak Memperdulikan Cara Mendapatkan uang dengan cara Halal ada sebagian Orang yang mencari Rezki dengan cara yang haram bagi sebagian Orang agar Mereka mendapatkan uang dan Memujanya.

"Setiap Umat Mempunyai berhala yang mereka sembah dan berhala umat ini (umat rasullulah) adalah dinar dan dirham (uang).Hasan Al-Bashri"

Begitu banyak dikalangan Umat Rasullulah Yang Memuja Uang tersebut,mencari Hingga petang dan malam tanpa mereka pernah berpikir dan mencari cara Untuk melakukan apapun agar mendapatkan Uang.

sampai mereka Lupa siapa yang telah memberikan Rezki kepada mereka,ada Sebagian Manusia Yang Memuja Uang,secara tidak langsung mereka jadikan Uang sebagai berhala.

TerPopuler